Powered by Blogger.

Mengenai Saya

Langgan

Total Tayangan Laman

Blog Archive

Twitter Tweets

Like us on Facebook

Popular Posts

My prayer is hope on my birthday '20 O:) 

 

Puji syukur TUHAN, atas perlindunganMU bagi kami semua. Khususnya bagi saya. Terima kasih atas berkat dan rahmat dari sejak saya tidak sanggup berbuat apa-apa sehingga sampai hari ini saya masih bisa tetap menikmati kehidupan.Terima kasih juga TUHAN, di hari ulang tahunku ini Engkau tetap melindungi diriku dan Engkau tetap memberiku kebahagiaan , dan kehangatan yang menyatukan keluarga kami. Engkau juga memberikan kekuatan padaku dalam menghadapi godaan dan cobaan. Ya TUHAN tuntunlah aku untuk selalu bisa membahagiakan Keluargaku, orang tua, saudara dan juga teman teman yang menyayangiku. Tuhan, aku juga makhluk lemah, aku juga banyak dosa, karena itu tuntunlah aku agar selalu lebih peka dan meminimalisasi dosa. berikanlah aku kekuatan untuk melawan kesalahan, Aku juga tahu ya Tuhan, Bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah-mudahan usia yang tersisa ini, Aku tetap dapat memberikan manfaat yang terbaik buat sesama. Amin …... 
Terima Kasih Tuhan, Terima kasih Mamaku
Sekarang tanggal 20 juni tepat di hari ulang tahunku yg ke 20, tidak terasa usiaku semakin bertambah, satu persatu daun-daun usiaku berguguran.

Yg pertama Aku mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena masih diberi umur yang panjang, itu artinya Aku masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri dan berkarya. Momen-momen usia bertambah, adalah momen intropeksi diri. Dalam melihat usia yang semakin bertambah, fitrah kemanusiaan kita selalu
menyimpan cita-cita dasar dalam hidup,
yaitu bisa memberi manfaat bagi orang lain. Mudah-mudahan, sejauh ini, aku sudah bisa memberikan manfaat bagi orang lain Amin...

Aku juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuaku yg telah membesarkan dan merawat aku hingga bisa seperti sekarang ini, untuk mamah 'Terima-kasih mama telah melahirkanku, berjuang mempertaruhkan nyawamu demi melihatku lahir kedunia padahal engkau belum mengenal wajahku kala itu, terima kasih telah merawat dan mendidikku selama ini, dan bersedia mengorbankan apapun demi aku. kau adalah hartaku yang paling berharga di dunia ini. Terimakasih telah melahirkanku kedunia ini, and God thank's for giving me the greatest mom in the world.
Terima-kasih Ayah telah menjadi sosok seorang pahlawan yang tegar demi membesarkanku, selalu memberikanku motivasi dikala aku down, selalu mendukung apa yang kulakukan, mendidik dan membesarkan hingga aku bisa melanjutkan kuliah sekarang.Suatu saat nanti saya akan membuat kalian bangga memiliki anak seperti saya
doaku tak pernah putus untuk Ayah dan Ibu, semoga Tuhan memberikan umur panjang kekuatan dan kesehatan Amin...
Dan untuk kakakku tercinta terima kasih telah menjadi  kakak yg baik untuk saya, yang selalu menjadi teladan untk adek bungsunya ni :) semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan
Dan Aku juga tak lupa untuk selalu
bersyukur karena punya sahabat dan teman-teman yang mau mendoakanku,Terima Kasih untuk semua sahabat teman-teman yang telah memberi ucapan selamat dan itu merupakan doa buatku di hari ulang tahunku Hal itu Membuatku merasa Senang sekali...
Aku senang mendengar dan membaca tulisan teman-teman yang berdoa untukku. Aku tak mau meremehkan doa, Sekalipun doa dari seorang anak kecil, Skali lagi Terima kasih yah kepada Semua yang telah Memberikan Ucapan Selamat Ulang tahun untukku...



      Tuhan aku hanyalah salah satu dari sekian banyaknya Umat-mu yang ada di dunia ini yang memohon kepadamu setiap ada sesuatu yang ingin aku raih..Kiranya engakau selalu mendampingiku di dalam perjuangan saya menuntut ilmu di salah satu Universitas swasta di kota makassar ini yakni Universitas Indonesia Timur, semoga saja perjuangan saya selama ini akan membuahkan hasil yang besar yang berasal dari tangan kasihmu

Harapan terbesar di ulang tahunku, semoga bisa menjadi lebih dewasa, bisa lebih mendekatkan diri pada Tuhan, dan menjadi anak yg berbakti kepada orangtua selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan sukses dalam pendidikan and cita-cita
....Amin...
thanks for all
GBU

Simplex Magazine2

Aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.